Promo Honda BRV Di Tangerang Terbaru


The Braver Gets Tougher. Itulah brand yang dibawakan oleh Honda tipe BRV. Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga, namun dengan desain elegan dan performa tangguh, Honda BRV bisa dijadikan pilihan. Bukan hanya memiliki ruangan yang luas, BRV juga memiliki tingkat pengamanan yang tinggi. Tertarik? Bagi Anda yang berada di Tangerang, Anda bisa mengikuti promo Honda BRV di Tangerang yang diadakan oleh New Honda Serpong. Lebih lengkapnya akan dijelaskan dalam ulasan berikut :

Spesifikasi Honda BRV Di Tangerang

New Honda Serpong sedang mengadakan promo Honda BRV di Tangerang. Promo ini akan memudahkan Anda mendapatkan mobil BRV dengan harga aman di kantong. New Honda Serpong sedang menawarkan program kredit BRV. Dengan proses yang cepat dan aman, serta DP dan angsuran yang rendah.

Syarat kredit di New Honda Serpong mudah. Cukup dengan menyertakan fotokopi KTP, KK, Akta Nikah, NPWP, rekening listrik, rekening tabungan, dan slip gaji 3 bulan terakhir. Bagi perusahaan, cukup serahkan KTP pengurus lengkap, SIUP, SK pendirian/pengesahan, rekening koran, dan laporan keuangan 2 bulan terakhir. Supaya lebih yakin, berikut kami berikan informasi tentang spesifikasi Honda BRV untuk memenuhi kebutuhan Anda :

1. Heat Rejecting Tinted Glass
Honda BRV menggunakan tinted glass di seluruh bagian kacanya. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman berada dalam mobil. Tinted glass akan menolak cahaya matahari masuk dan meresap ke dalam mobil. Sehingga Anda tidak akan kepanasan akibat cahaya matahari saat di perjalanan.

2. Shark Fin Antenna
Shark Fin Antenna, atau antena sirip hiu, adalah fitur mobil yang saat ini sedang in. Biasanya, pemilik mobil harus memasang fitur ini sendiri. Tapi pemilik Honda BRV tidak perlu melakukannya karena shark fin antenna sudah terinstal langsung. Dibanding antena konvensional, shark fin antenna bentuknya lebih simpel. Kemampuannya menangkap sinyal FM/AM dan GPS juga lebih baik.

3. Chrome Exhaust Pipe Finisher
Chrome Exhaust Pipe Finisher adalah sistem pembuangan mobil (knalpot) dengan desain yang trendi. Berbeda dengan mobil lain yang knalpotnya hanya “mencuat” dari bodi mobil, BRV membuat knalpot dengan desain mewah. Dengan adanya chrome exhaust pipe finisher, penampilan BRV Anda akan semakin elegan.

4. High Ground Clearance
Mobil BRV memiliki desain yang high ground cleared. Jarak antara tanah dengan bodi mobil sangat tinggi, yakni mencapai 210 milimeter. Hal ini akan menjadikan perjalanan Anda lebih aman. Selain itu, dengan adanya high ground clearance, bodi mobil Anda tidak akan cepat rusak tergerus tanah.

5. Hill Start Assist
Ini merupakan fitur kebanggaan Honda. Untuk menjaga keselamatan pengguna saat menaiki tanjakan, Honda menambahkan sistem Hill Start Assist (HSA) pada BRV. Sistem HSA akan menahan mobil Anda agar tidak merosot saat berhenti di daerah menanjak. Dengan demikian, kemungkinan kecelakaan Anda di tanjakan pun akan lebih kecil.

6. Large Cargo Space
Honda BRV memang sangat cocok untuk Anda yang berkeluarga. BRV memiliki kargo/bagasi yang luas. Hal ini akan memudahkan Anda dan keluarga saat ingin bepergian jauh. Entah untuk liburan atau mudik.

7. Spacious Cabin
Selain bagasi yang luas, kabin Honda BRV juga sangat nyaman. Jarak antara seat depan dan seat di belakangnya luas. Sehingga Anda bisa duduk dengan nyaman tanpa merasa kesempitan.

Informasi Promo Honda BRV Di Tangerang

Spesifikasi yang telah disebutkan di atas hanyalah sekilas yang dimiliki Honda BRV. Masih banyak kualifikasi lain seperti digital A/C, audio steering switch, ABS+EBD, dan banyak lagi. Dengan sekian banyak kualifikasi, Honda BRV dapat Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau. Tergantung tipe, range harga Honda BRV adalah sekitar 238 hingga 273 juta rupiah.

Untuk Anda yang tertarik mengikuti promo Honda BRV di Tangerang, silakan datang ke New Honda Serpong di Jl. Raya Serpong KM 10, Pd. Jagung, Serpong Utara. Atau Anda juga bisa menghubungi TEO, Sales Executive Honda Serpong di nomor Whatsapp 08787 112 0448. Jika Anda ingin bertanya lebih intens, TEO juga dapat diajak bertemu secara langsung. Baik dengan janji atau datang langsung ke rumah Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan atau konsultasi mobil via website dan email. Melalui newhondaserpong.com, Anda bisa mengajukan negosiasi mengenai tipe mobil dan DP yang diinginkan.

Comments

  1. Rilis terbaru harus honda brv 2020 , komentar dari internet sepertinya tidak buruk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Trik Membeli Mobil Honda Ketika Ada Program Promo Honda Mobilio Di Tangerang

Promo Honda BRV Di Tangerang All Varian Terbaru 2018