Promo Honda BRV Di Tangerang All Varian Terbaru 2018



Honda BRV mobil type SUV (Sport Utility Vehicle) yang dikenalkan oleh Honda untuk pertama kalinya pada th. 2015 waktu Acara GIIAS. Dengan desain yang gagah dan perform yang tinggi, mobil ini begitu pas untuk melalui keadaan jalan penuh ketangguhan. Diluar itu mobil ini mempunyai tarikan seperti honda Jazz serta mempunyai tenaga yang besar seperti Mobil SUV. Mobil ini mempunyai ukuran kabin yang luas dengan interior mewah. Jika Anda tertarik untuk beli mobil yang diimpikan ini, new honda Serpong melayani pembelian baik dengan kontan ataupun credit. Diluar itu dapat memperoleh harga promo honda BRV di Tangerang terbaru 2018.

Keunggulan Honda BRV

Jadi satu diantara mobil tipe SUV favorit Honda, BRV mempunyai banyak kelebihan salah satunya :

1. Mempunyai Desain Dengan Penampilan Menawan
Bila dibanding dengan mobil beda dikelasnya, Honda BRV mempunyai penampilan yang lebih menarik. Desain menawa bukan sekedar tampak dari eksterior saja, namun juga di bagian interior mobil. Terutama dengan terdapatnya aero kits pada BRV tipe Prestige makin memberi kesan sporty, cepat serta tegas.

2. Kemampuan lebih besar
Keunggulan dari Honda BRV dibanding mobil type SUV Honda beda seperti HRV ataupun CRV yakni jumlah kemampuan kursi yang semakin banyak. Honda BRV mempunyai kemampuan 7 penumpang sedang untuk HRV ataupun CRV kemampuan tempat duduk cuma 5 orang saja. dengan kemampuan yang semakin besar, dapat buat pengendara serta penumpang leluasa waktu perjalanan.

3. Tenaga Yang Besar
Kenyamanan dari mengendarai mobil ini bukan sekedar dari feature serta ruangan kabin yang luas, namun juga dari tenaga mobil. Mobil BRV memakai mesin SOCH i-VTEC 1500cc dengan 4 silinder hingga dapat hasilkan tenaga maximum 120 Ps/6000rpm serta torsi 145Nm/4600 Rpm. Dengan hal tersebut mobil BRV dapat berakselerasi tinggi serta bisa melaju dengan kencang.

4. Feature Keselamatan
Keunggulan beda dari mobil BRV yakni telah mempunyai feature keselamatan yang komplit serta mutakhir seperti tehnologi pengereman dengan ABS+EBD, Load Limiter, seatbelt, Stability, Autodoor lock dsb. Diluar itu feature keselamatan juga ada pada rangka body yang memakai tehnologi G-CON+ACE hingga dapat meminimalkan cidera kronis saat berlangsung kecelakaan kronis.

5. Irit Bahan Bakar
Berlainan dengan mobil SUV yang lain yang mempunyai penggerak 4WD, mobil BRV berpenggerak roda depan saja, hingga lebih irit BBM. Hal semacam ini karena tenaga dari mesin cuma disalurkan ke roda depan tanpa ada tersambung ke roda belakang lewat piranti mekanis hingga tenaga yang diperlukan mesin lebih enteng. serta beresiko pada mengkonsumsi BBM yang lebih enteng.

Baca juga Promo Honda Mobilio di Tangerang

Tipe Serta Harga Pada Promo Honda BRV All Varian

Terdapat banyak tipe yang waktu ii sekali lagi promo begitu perlu untuk di ketahui serta sayang untuk ditinggalkan. Tersebut info berkaitan tipe dan harga promo Honda BRV di Tangerang :
Honda BRV S MT. Mobil tipe ini terendah dari mobil Honda BRV. Mobil ini mempunyai mesin 4 silinder dengan i-VTEC 1500cc hingga dapat memberi daya dan tenaga yang besar. mobil ini cuma mempunyai pilihan transmisi manual dengan 6 percepatan. NEWHONDASERPONG.COM tawarkan harga promo Honda BRV di Tangerang untuk BRV S MT yakni Rp. 238. 000. 000.

Honda BRV E MT & CVT. Honda BRV Tipe E mempunyai dua pilihan yakni Honda BRV E serta Honda BRV CVT. Untuk Honda BRV E MT mempunyai transmisi manual dengan 6 percepatan, sedang tipe CVT memakai transmisi automatis dengan Earth Dreams Technology. Tentang promo Honda BRV di Tangerang, kami memberi harga khusus. untuk Honda BRV E MT yakni Rp. 248. 000. 000 serta untuk BRV E CVT kami memberi harga khusus Rp. 258. 000. 000

Honda BRV Prestige. Honda BRV Prestige adalah tipe tertinggi serta mempunyai semuanya feature yang ada pada tipe dibawahnya, diluar itu, untuk tipe ini mempunyai feature beda yang tak ada pada Honda BRV Type S ataupun Tipe E seperti, Aero Kit yang dapat memberi kesan sporty, Menambahkan Chrome di bagian tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Antena Sirip Hiu, Jenis Ujung knalpot mempunyai desain lebiih sporty serta 6, 1” Display Audio Video Sistem dengan NanoeTM. Kami memberi penawaran khusus untuk Honda BRV Prestige dengan harga promo Honda BRV Di Tangerang yakni Rp. 273. 000. 000

Tersebut sebagian info berkaitan beberapa jenis Mobil HRV komplit dengan harga setiap tipe. Harga di atas berlaku sepanjang promo berjalan serta bisa beralih setiap saat. Dengan info di atas diinginkan dapat jadi rujukan untuk Anda yang akan beli Mobil SUV paling baik dengan harga relatif murah. Terutama sekarang ini mobil type SUV ini mempunyai banyak peminat dan persaingannya begitu ketat.

Comments

Popular posts from this blog

Promo Honda BRV Di Tangerang Terbaru

Trik Membeli Mobil Honda Ketika Ada Program Promo Honda Mobilio Di Tangerang